Mba Dewi salam kenal dari saya, sondang, mom's of 2, Katriel (4.5 thn) dan
Keisha (2.5).
saya di tangerang jg mba, tepatnya di lippo karawaci, kantor maupun rumah.

Mba Intan, udah mulai mengudara lagi ya.........senangnya jadi ftm :)

Klo dgn Sylvia, saya udah pernah japri2an sih..........sehat buat mommy and
babynya ya......

             "Sylvia
             Radjawane"
             <sylvia.radjawane                                          To
             @gmail.com>               balita-anda@balita-anda.com
                                                                        cc
             04/09/2007 15:48
                                                                   Subject
                                       Re: [balita-anda] [old buddies in
             Please respond to         BA] to Dewi ... :) (was: to
             [EMAIL PROTECTED]         Intan...)
                a-anda.com

Hi Dewi,

thanks ... :)
Iya ya, belum sempat lihat Rena, ya? ... sesama penduduk Tangerang tapi
jarang ketemu ;)
Wah, Owen and Shania-nya mbak Shinta sudah punya dede, juga? ... nambah deh
list 'moms of 3' nya di BA..
Ayo ... Angina dikasih 'dede' juga, dong ;)

-------------------------

(ups... sebelum di-'damprat' disuruh 'japri') ;)
Sekadar nostalgia...
mbak Dewi (Angina's mom) and mbak Intan ( a.k.a. 'boedoet') ini termasuk BA
members yang sudah lamaaa 'beredar' di milis BA :)

Saya masih ingat waktu pertama kali join di milis BA (Sept 2003), Jovan
baru
6 bulanan usianya. Sejak itu banyak dapat info bermanfaat dari kedua moms
ini.  Pertama kali dapat e-mail tentang MPASI berikut resep2 nya dari mom
Dewi, sempat juga kopdar BA Tangerang ke pulau _Untung Jawa_, ya mom Dewi
ini EO nya :)

Baru2 ini di BA ada thread e-mail tentang 'treatment uap (inhalasi) ala BA'
.  Dulu saya tahu pertama kali info ini dari posting e-mail mom Intan, juga
info2 kesehatan balita yang di-shared Intan dengan sangat 'generous' with
her 'unique' style :)

Anyway, senang juga disapa 'old buddies' di milis tercinta ini ... :)
Tambah senang lagi karena sudah banyak moms and dads baru yang join di BA,
semoga pertemanan ini tetap langgeng, ya ... :)

maaf lho kalau jadi OOT banget ..
Sylvia - Jovan & Rena's mum with 23-week-'bump'