From: Jasmine Karina XN (JA/EID) [mailto:[EMAIL PROTECTED]

Sent: 06 Oktober 2003 9:06
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] DSA Dr. Asril Aminullah dan Dr. Nana Karnaen

Pak Dayat,

persisnya di jl. manggis tapi nggak inget no. rumahnya berapa. betul
kata mbak Prita masuk dari klinik & apotik anakku dpn cinere mall,
teruuuuss aja mentok kanan itu rumahnya ada plangnya kok :p betul juga
beliau pasiennya buanyak, agak pendiem & kita harus proaktif
nanya/mengulang apa yg sudah dijelaskan karena ngomongnya suka nggak
jelas (ngegerundeng kali ya) & obatnya cespleng.

sekarang gantian dong mbak Prita, dr. Waldi itu praktek di pondok pinang
sebelah mana?  thanks ya infonya.

Jasmine