From: Liesye [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 04 September 2007 16:30
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Tanya obat

Mumpung bahas obat sekalian nanya donk ..
Kemaren ke DSA bawa anakku (Nadindra 18bln), krn makannya susah DSA
kasih obat racikan untuk nafsu makan yg isinya sbb :

8 Dumocalcin Tab
3 Equal Sachet
8 Excelasa Capsul
10 Heptasan 4mg tab

Ampe skrg blom aku kasih obatnya krn yg aku tau heptasan itu obat gatal2
(CMIIW) sedangkan anakku nggak lagi gatal2 so aku jd ragu kasih obat tsb
ke anakku
Mohon sharenya donk ingredients tsb diatas itu untuk apa aja sih dan
kira2 menurut m&d aku kasih nggak ya obatnya ke anakku?
Thanks yaaa ...

Liesye