From: bunqka [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 05, 2007 11:43 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] just sharing

Kenapa ya mba? periksa torch kan perlu... usg juga ga akan berpengaruh pada
janin...
pengalaman saya, anak pertama saya ada kelainan pertumbuhan usus, dsog
pertama (sebelum saya pindah) malah ndak tahu, dsog ini pasiennya banyak,
jadi periksanya mungkin selintas lalu. Baru setelah pindah ke dsog kedua dia
lebih teliti, dan ketahuan lah kelainan perkembangan usus anak saya.
Bijaksananya lagi (menurut saya) beliau tidak memberitahukan kelainan ini
pada saya, tapi pada suami, karena (setelah anak saya meninggal baru suami
menjelaskan) dsog tsb tidak ingin psikologis ibu hamil menjadi tidak stabil
dan malah berpengaruh lebih buruk pada janjin...

Vita
jadinostalgiadeh...