Thanks for All

Kesimpulan ;
- Perumbuhan anak tidak hanya dilihat dari grafik semata Faktor genetika
dari orang tua juga berpengaruh
- Selama setiap bulan ada kenaikan berat badan bisa dikatagorikan baik,
- ASI selalu  terbaik dan tidak perlu susu tambahan kalau ASInya cukup
- Makanan dari Ibu Menyusi perlu diperhatikan Gizinya, untuk meningkatkan
ASI
- ASI dikatakan buruk, jika Si Ibu mengalami gizi buruk atau kurang

Thanks

Pada tanggal 04/09/07, boedoet <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> maaf, saya mau komen ttg asinya
> asi pasti lebih bagus dari formula...
> bahkan menurut penelitian, kualitas asi ibu2 dinegara berkembang (yg
> makannya kadang gak bergizi) samab baiknya dengan kualitas asi ibu2 di
> negara maju (yg makan makanan bergizi)....
> asi baru dapat dikategorikan kurang berkualitas jkika ibu menderita gizi
> buruk yg parah dan menahun....
>
> jadi, TETAP berikan ASI hingga 2 tahun!

> juga

Kirim email ke