To: "balita anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, September 05, 2007 5:27 PM
Subject: [balita-anda] Celah di langit2x

Dear Parents,

 saat ini saya sedang hamil 38 mgg.
 Hari ini saya kontrol kehamilan dan seperti biasa di USG.
Dokter kandungan bilang, kemungkinan ada celah di langit2x pada bayi....tapi msh belum yakin. Saya lalu menanyakan, apa perlu USG 3D/4D...katanya hasilnya bakal tidak jelas juga..dan tidak bisa berbuat apa2x sampai bayinya lahir.
 Dan kalo memang ada celah...bisa dioperasi.

 Tapi saya jadi kepikiran terus nih...
 Apa sebaiknya saya konsul ke dokter lain...yg lbh ahli dlm USG?
 Kira2x tindakan apa untuk antisipasi sebelum bayinya lahir?
Dan apakah bayinya nanti bisa menyusu normal spt biasa..kalo ada celah di langit2x?

 Terimakasih sebelumnya untuk masukannya.

 -lely-

Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's Comedy with an Edge to see what's on, when.

For more information please visit http://www.messagelabs.com/email ______________________________________________________________________