BA-ers..
  mau nanya nih..ada yang tau gak atau pernah beli pernak pernik Happy Holy
Kids gak buat anaknya??aku bingung cari dimana, dl beliin kaos buat anakku (22
bulan) di PRJ, nah dia suka banget ama baju itu..kl lg buka lemari dan liat
baju itu pasti pgn pake, padahal bajunya dah sempit..dan sablonannya agak rusak
kena setrikaan..tp anakku sukaa banget ama bajunya itu. kalo ada yg tau, please
japri yaa

  satu lagi, aku mau munggahan (kumpul2 makan2 sblm puasa) dan arisan ama tmn2
ex kuliah..kira2 tempat makan yang enak di bandung dimana ya?budgetnya per
orang 50-60 rb-an dehh..japri yaaa..

  thanks!
  -ria-

"seluruh kesulitan dalam hidup ini adalah bagian dari suatu tatanan yang
sempurna"

Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

Kirim email ke