Aku juga meres di toilet lho...... (koq bangga sih :( ) maklum blm disediain
ruangan khusus.
Tp bukan di wcnya, melainkan di ruangan besarnya. Istilahnya apa ya..
Klo masuk toilet khan ada ruangan besarnya, dikasih kursi2 biasanya buat bobo'
siang ngumpet dari bos (ups..), baru dipojoknya ada wcnya 2 kamar.
Sebelum meres ya standar, cuci tangan dulu pake sabun sampe bersih. Botol udah
disterilin dari rumah. Begitu selesai langsung deh masuk kulkas..
Alhamdulillah ga apa2 tuh mbak..

Nipple confusion ya.. Alhamdulillah nabiel ga bingung puting, walo dia udah
pake botol sejak aku masuk kerja. Krn klo disendokin dia ga sabar. Pengennya
khan glek..glek.. gitu.
Jd ga tau deh gmn ngatasinnya, mungkin bisa disabarin aja dicoba kasih terus.
Mungkin ada moms lain yg pernah ngalamin...

MPASI lebih baik diberikan setelah umur 6 bulan ya mbak...Baik itu ASI full
atau udah sufor..
Krn kasihan pencernaan bayinya blm siap klo dibawah 6 bln..

Thanks and Regards,

Kartika Nusantari
Environment Section
PT Tri Polyta Indonesia, tbk.
Jl. Raya Anyer Km. 123 Ciwandan, Anyer, Banten

www.kartikaihsan.multiply.com

On 9/6/07, rusmina < [EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dear moms,
>
> selama ini kan merahnya ditoilet,  apa mikroba2 diudara itu gak masuk
ke
> asi perahan tsb??
> aku koq baru terpikir yah?? padahl dah hampir 5 bulan ngelakuinnya,
> oon.com
>
> trus, temanku nitip pertanyaan neh
> dia kan kasih asi + sufor utk babynya, skrg dah hampir 4 bln.
> alasannya babynya dah nipple confusing, puting gak ada en asi dikit
(aku
> sih dah suruh merah, tapi tetap aja dikiit yg keluar katanya)
> [...]

Kirim email ke