To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, September 06, 2007 10:06 AM
Subject: Re: [balita-anda] ada titipan sms

Mbak Desy udah keluar dari AGS toh ?

kapan itu sms saya cari PRT .... repot juga ya anak 3 kalo PRT kurang
:-(

-vin-

Dear All,

Ada sms dari Jeng Desy ex. ags, isinya :

"Jeng, mintol dunk tanya ke ba no telp penyalur prt di magelang.
Waktu itu ada yg japri ke gw, tp lupa. Tks"

Kalo masih ada yg punya, please japri aku ya.
Makasih.

ika

~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.