Hi moms,

Baca thread e-mail ini jadi ingin ikutan :)

Salut berat untuk semua moms yang 'berjuang' untuk perah ASI di kantor demi
'ASI eksklusif' :)

Mungkin saya harus lebih bersyukur dengan sarana untuk perah ASI di kantor
yang lebih nyaman, punya akses  sendiri, working hours yang 'ramah', jarak
kantor-rumah yang dekat dan nggak terlalu kuatir dengan stok ASI perah
karena paling banter bisa pulang dulu untuk menyusui kalau stok hampir
'tekor' ;)

Thanks a lot untuk semua 'testimoni' and sharingnya, ya moms .... saya harus
lebih semangat dan rajin lagi untuk kasih ASI buat  calon 'dede' yang
sekarang :)

Bayangin .... anak2 kita nanti akan sangat merasa beruntung kalau baca atau
dengar cerita seperti ini :)
In terms of baby nutrition, we're just doing the best thing for them ...

Two thumbs up for full-time working & breastfeeding moms!
Bravo ASI!

cheers,
Sylvia - Jovan & Rena's mum with 24-week-'bump'

On 9/6/07, boedoet <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ceritanya tuh, di gedung kantor saya, gak ada ruangan yg privat... wcnya
> pun
> cuma satu (ada ruangan westafelnya)
> nah saya terpaksa meres diruangan westafel, dimana ruangan itu adalah
> tempat
> berkumpulnya ibu2 pns yg lagi mo gosip... belum lagi kalo abis ada yg pub
>
> intinya, cuma mau bilang, jangan buru2 nyerah deh.... banyak wanita2 yg
> bernasib sial tapi berkat tekat dan nekat, akhirnya bisa kasi anaknya asi
> ex.... gue gitu loch
>
> ttg udara gak steril, dimana2 mah udara pasti ada bakterinya... jangan
> [...]

<deleted>

Kirim email ke