Jeng Sef, disimpan di cooler ajah, gampang kok tinggal beli blue ice
yg byk. Blue icenya taro di freezer smaleman paginya bw ke kntr,
dinginnya tahan smp 12 jam an kok. Dulu aku jg naro asi perahan
dicooler pdhl dah diksh fasilitas kulkas khusus asi dikantin tp krn
males bolak balik jd pk cooler aja.