ikutan cerita juga....gak ada yg berkesan pas susuin afifah, waktu fifah bayi udah gabung sama BA cuma gak gitu konsen apalagi kayanya dulu blm booming bgt masalah nyetok menyetok asi, pompa mempompa asi, jadi pas bayi...gw tetep meres tapi GW BUANG DI WASTAFEL, gw meres supaya py kosong aja...abis rasanya udah kaya bawa batu dan py jadi sakit gitu ......sehari gw meres bisa 3-5 kali meres tapi ya itu di buang di wastafel....kadang kalo kelupaan meres tau² baju bagian py basah karena merembes...alhasil ijin pulang .....

pulang kerja ya biasa deh susuin fifah lagi sampai pagi..jadi malem full afifah nenen ( secara emaknya males bikin susu ), dulupengetahuan asi gw nol besar malah pasmau umur 3 bulan gw dah ultimatum ama nyokap mo nyapih soalnya mo ikutan diet gitu..tapi di tahan² sama nyokap....bego bgt deh gw....alhamdullilah setalah ama nyokap di tahan² mulu akhirnya bisa netein fifah sampai umur 1,5 thn lebih

kalo inget dulu super duper nyesel dan sedih....apalagi sekarang suka baca para moms di sini di belain sampai bawa termos, ....sedih denger moms ada yg meres tapi keluar dikit...dulu gw asi nya byk saking byk nya muncratnya kadang ampe ke kaca ( udahannya gw lap... ) tapi ya itu GW BUANG DI WASTAFEL.......

sekarang gw lagi hamil...dah bertekad mo coba nyetok kalo emang asi nya sebanyak yg pertama......dulu waktu masih di tempat yg lama gak ada kulkas....tapi sekarang kulkas ada di dapur , di ruangan temen cewe juga ada yg punya ( mungkin dia beli pribadi buat nyetok asi dia pas punya anak kali ).....udah niat mo beli cooler bag, udah niat nanti beli es batu di warung depan kantor, mudah²an terwujud

makanya gw bilang gak berkesan yg ada gw tuh kesel....goblok bgt deh gw........orang² sangat² menghargai setiap cc asi yg keluar eh gw malah buang.....

dulu aku meres ditoilet (cewe )juga (untung toilet msh baru..mang ngaruh
ye ;p )
lbh tepatnya ditempat cuci tangan itu lho...ada kursi nah merez dah gw ..
klo baut dedenya nayla nanti mo meres di ruang OB aja, trus tak kunci dr
dalem ;p

btw inget bgt waktu itu aku nitipin di kulkas ruang miting bos2...nah
suatu hari prnh asi ku nginep 2 malem di kulkas, scara jumat sore pas mo
ngambil ternyata gi ada miting direksi en ga bisa diganggu :-(

abis itu kapok deh nitip disitu..besok2nye nitip ke kulkas divisi lain ;p
nah dr sinilah dikomentarin kocak2 ma temen2 cow divisi tsb...

"Miko Nasution" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 09/06/2007 02:58:28 PM:

> aahhhh mo ikutan cerita ah... :))
>
> saya disangka hantu  pas lagi meres dipojokan kamar mandi sambil
duduk...
> (bukan di WC nya yah...) dideket ruang ngaca...
>
> plus pada ngeliatin kalo ada orang yang mo ke WC... sambil nanya2x
gimana
> seh meresnya... or ooo ASI itu anget yah..
>
> Miko Nasution

The information transmitted is intended only for the person or the entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged material.
If you have received it by mistake please notify the sender by return e-mail
and delete this message including any of its attachments from your system. Any
use, review, reliance or dissemination of this message in whole or in part is
strictly prohibited. Please note that e-mails are susceptible to change. The
views expressed herein do not necessarily represent those of PT Astra
International Tbk and should not be construed as the views, offers or
acceptances of PT Astra International Tbk.