Anak saya sampai usia 3,5 tahun masih juga sering ngigau. Biasanya kalau habis bercanda abis-abisan, dia akan ngigau bahkan tiba-tiba menangis. Makanya kalau bercanda nggak sebelum tidur dan nggak abis-abisan karena kalau nggak dia akan mengigau.
Kata orang sih mengigau itu turunan, bener nggak sih?
Inactive hide details for "Firdaus, Mr. M." <[EMAIL PROTECTED]> on 10/06/2003 12:02:48 PM"Firdaus, Mr. M." <[EMAIL PROTECTED]> on 10/06/2003 12:02:48 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]