Soalnya aku kan produk lama (nggak enak mau bilang tua hi..hi..) nggak up
date ama teknologi sesar jaman sekarang.  Pas mo ngelahirin kemaren juga
lama banget, diinduksi hampir 24 jam, dah hampir nyerah mo sesar tapi takut
rugi..dah mules, masa sesar. Pikiran saya masa mau ngeluarin sakit abis
keluar masih sakit juga. Tapi setelah tau tetangga kamar yang sesar
keluar rumkitnya bisa bareng jadi mikir kayaknya sesar nggak seheboh dulu.
Emang kalo normal bisa lebih cepet kurus??
Mungkin karena perutnya lebih cepet dipakein stagen/korset kali ya??
 Soalnya pas lirik-lirik ibu-ibu yang sesar perutnya masih pada gede-gede,
sementara daku dengan bangga mondar-mandir (dengan narsisnya) dengan perut
yang kempes..hue..he..he..
Tapi lebih cepet kurus ngasih ASI loh..
*yang1,5blndahbalikkeberatasal,hore!!!*