aduh aduh ini yg ngegosipin dokter...
udah yg mo liat si aa ini, dateng aja ke acara talkshow gw entar minggu jam
9 pagi ya di hotel nikko...
klo ada yg penasaran ama si om..
doi asli orang bandung.. alumni smp 5, sma3 angkatan 89.. hayo disini ada ga
yg almamaternya?
kuliah jg di unpad .. rumahnya di pulomas.. kalo di bandung di tubagus
ismail.. hayoo apalagi?
Emang doi orang yg soleh kok rajin sholat.. klo nelepon or ketemu ama gw
juga bilang "assalamualaikum" dulu.... kalo ke bandung, selalu ga pernah
lupa ke rumah mode..soalnya si teh Rina (istrinya) demen banget ke rumah
mode :))

sekian informasi

On 9/7/07, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> hihihi kyk nanya anak ilang aja mba ;p
>
> *kebelet pipis*
>
> "Lydia Dago" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 09/07/2007
> 03:02:43 PM:

Evariny Andriana
http://www.hypno-birthing.web.id/

Kirim email ke