From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 07 September 2007 15:05
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] Balasan: [balita-anda]
share plasenta previa

ia  gw msh inget koq klo tiara lestrai sesar dan bisa ELO..
tapi kamsud gw...gw takut ga bisa say scara mental gw buat operasi aja dah
bikin dagdigdug..di suntik aja gw kudu nenangin diri dulu en maunya
dipeluk suami apalagi klo dioperasi :-(
dan yg gw khawatirkan ngga bisa ELO kalo lahir prematur jeng...scara
plasenta previa itu bnyk yg lahir awal krn perdarahan...
klo Tiara lestarikan mang dah mateng yah bayinya?

ia makasih ya dah ngasih semangat dan support...
hrs bisa ..pokoke semaksimal mungkin bisa ELO...
kudu mantepin mental juga krn sikhawatirkan lahir sesar...

uci momkavin+ija <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 09/07/2007 02:56:04
PM: