aku juga mau
----- Original Message -----
From: "Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT)" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, September 11, 2007 9:34 AM
Subject: Re: [balita-anda] Help Koran bekas

Daku punya mbak.. mau? aku kirim via japri aja deh..gede soale
Kebetulan udah dipraktekin sama anak2 SMP yg dibina sama divisiku sbg bagian
dr pendidikan lingkungan..
Bisa koq mbak ajak anak2nya.. bahan dan peralatannya murah meriah koq..

Thanks and Regards,

Kartika Nusantari
Environment Section
PT Tri Polyta Indonesia, tbk.
Jl. Raya Anyer Km. 123 Ciwandan, Anyer, Banten

www.kartikaihsan.multiply.com