Bu Hesti,

Bapil memang lagi musim nih sekarang.. anak saya dirumah juga sedang bapil.
Bapil biasanya selesai dalam jangka waktu 1 minggu tergantung dari daya
tahan anak kita, suply makanan plus minuman. Sebaiknya beri terus air anget
hindari minuman atau makanan yang terlampau manis.. dan jgn lupa kasih buah.
Bisa dalam bentuk juice.

Kalau malam hari sering-sering dioleskan minyak telon sebelum bobo dan
selang 2 jam sekali.. pasang alarm supaya bangun tiap 2 jam sekali untuk
mengosokan minyak telon.

Tapi yang pertama itu, terus diberi minuman air putih hangat.. dan istirahat
yang cukup

Salam,
Ferry - papanya Farrell

On 9/11/07, Hestiwulan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mo curhat nih,
>
> Akhirnya aku ke klinik anakku klp gdg, krn dr hardiono lg gak ada yg
> praktek
> dokter retno hari jumat kemarin, karena Gusti (4,5thn) batpil 3 hari trus
> ditambah panas 2 hari. Biasanya kalo dah minum triaminic paling lama 3 hr
> sembuh. Ini kok gak sembuh2 juga. Setelah ke dokter akhirnya disarankan
> untuk diuap selama 3 hari krn tenggorokan merah dan batuknya yg grok2. Tp
> kok setelah minum obat dari dokter tsb, batuknya gak kurang sama sekali
> ya.
> [...]

Kirim email ke