Selamet ya Mba, jd terharu bacanya :)
SOL

-----Original Message-----
From: Riva [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 11, 2007 4:32 PM
To: [EMAIL PROTECTED]; balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT- ASI EX

Dear All,

Hari ini pengen berbagi kebahagiaan karena, pada hari ini tepat 6 bln yg
lalu saya melahirkan bayi mungil yg cantik, spontan dan alhamdulillah
bisa IMD or ELO. meneruskan perjuangan utk menjadi ibu yg baik, yg bisa
memberikan ASI EX, sungguh sangat susah, butuh perjuangan, lelah bukan
cuma phisik tp mental jg. Karena niat yg kuat, semua perjuangan itu jadi
mudah, indah..bener dehh..

Hari ini, putri mungil saya sudah 6bulan, tidak terasa 6bln sudah saya
bisa menyusui hanya dengan ASI saja. ini kado, bekal,kewajiban saya buat
putri mungil kami yg sudah saya tunaikan. Insya Allah, akan saya
teruskan hingga dia berumur 2thn.

Perjuangan sudah lewat,disela2 kerjaan yg menumpuk,bos yg marah2,
customer yg tidak sabaran..semuanya seolah membuat perjuangan ASI Ex
saya tambah manis.. blom lagi produksi susu macet karena jadwal closing
bulanan..heheh support antar sesama ibu ASI EX sangat2 diperlukan
(makasih ya Jeng Dykrst, Jeng Gopina, Jeng Luluk), semua supportnya
hanya Tuhan yg bales deh.

Thanks buat yg berkenan membaca,maaf yg gak berkenan silahkan delete.

Salam
Riva
yglagisenengbanget

Peraturan milis, email ke: [EMAIL PROTECTED] menghubungi
admin, email ke: [EMAIL PROTECTED]