Kpd esluruh warga milist Balita Anda dan keluarga, kami sekeluarga mohon
maaf atas segala kesalahan yang secara tersadar maupun tdk telah menimbulkan
ketidakenakan dihati teman2 semua dan

mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, semoga kita semua mendapatkan
keberkahan bulan Romadlon yang mulia itu.

Sekedar berbagi, disunahkan oleh Rosul untuk mengucapkan doa berikut ini
ketika melihat hilal akan datangnya bulan Romadlon, jadi kayanya abis
maghrib ntar dibacanya, insya allah:

Allahumma sallimnii li romadlooa wa salli romadhooa lii wa sallimh minniiii
mutaqobbalaa

Ya Allah, Selamatkan aku untuk Romadalon, dan selamatkan Ramadhan untuk ku
dan selamatkanlah dia dariku serta terimalah (seluruh amal ibadahku).

Kandungan:
1. Permohonan kepada Allah agar diberikan berbagai kenikmaan (umur, sehat,
rizki, serta iman) dan menyelamatkan kita dari segala penyakit, kesibukan,
gangguan, yang dapat menghalangi kekhusukan syaum Romadhan
2. Permohonan kepada Allah agar menyelaatkan Romadhan dari segala bencana,
kondisi dan situasi yang dapat menghalangi ibadah kita.
3. Agar Allah menjaga bulan Romadhan yang suci dari perbuatan kita.
4. Agar Allah menerima seluruh amal ibadah kita sertamenghapuskan kesalahan
dan mengampuni dosa dosa kita.

Mohon maaf bagi yang tidak berkenan, untuk yang menjalankan, semoga
bermanfaat.

wassalam

erRY, yANti, RYAN