Dear Netters,

Saya punya masalah baru yang saya anggap cukup besar. SI KECIL YOYO
BERHENTI MINUM SUSU !!!!

Awal mulanya dia minum susu dengan botol dan menggunakan nipple yang itu2
saja dan tidak mau diganti.
jadi selesai minum susu, langsung dicuci dan disterilkan, begitu terus
berulang-ulang.
Sampai pada saatnya nipple itu sudah terlalu jebol dan dia tidak mau lagi
minum susu.
Saya coba mengganti nipple yang baru, malah ditolak, dia lebih memilih
nipple-nya yang lama yang sudah agak jebol tapi tidak mau terlalu jebol.
Masalahnya tidak ada toko yang menjual nipple dengan spesifikasi khusus
seperti itu.

Setelah lewat 2 hari tanpa susu sama sekali dia mulai minum susu dengan
cara di"shake2".
maksudnya seperti iklan ChillScholl.
Susu yang telah dibuat, dimasukkan dalam botol shaker, diberi batu es 1
dadu lalu dia yang mengkocoknya sampai bunyi klotak-klotak.
Dengan cara ini Yoyo mau minum susu tapi jumlah yang diminum dalam sehari
menurun drastis.
biasanya dalam 24 jam dia bisa minum susu 1000 sampai 1200 cc.
tapi sekarang paling banyak hanya 200cc.

Saya memang belum mencoba mengganti susu.
Mungkin rekan2 netters ada yang bisa sharing pengalamannya.

Terima Kasih

Papanya Yoyo

Tambahan informasi :
Susunya saat ini adalah : ChillMill + Bendera123coklat + Milo

Kirim email ke