From: Meta Nuclea Ivana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 06 October 2003 16:43
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Ada yang di Nestle gak?

aku sempat tanya ke dsa-nya amanda sabtu kemarin, katanya NAN HA bisa sampai
setahun (soalnya kan memang tulisan di kemasannya nggak jelas ya...hanya
"untuk bayi" aja ya mbak).
katanya, setelah itu, katanya bisa susu merk "Gain..". Aku nggak bahas lagi
lebih lanjut, karena amanda masih 6 bulan. Waktu itu aku pikir, ngomonginnya
6 bulan lagi aja lah...  :)
maaf ya kalo nggak banyak bantu

Meta Nuclea
"mama amanda"