From: Isti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, October 06, 2003 5:47 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Gejala Alergi & Komplikasinya

Dear Ibu2 dan Bapak2,

Perkenalkan nama saya Isti dan saya punya baby 7 bulan namanya Muhammad
Haycal Achris.
Saya baru gabung, karena ada info dari temen saya, dan setelah baca
archivenya saya jadi tertarik.
Kayanya banyak pengalaman dari forum yg membantu.

Pengen nanya langsung nih ada yg pengalaman dgn baby alergi, anak saya
waktu lahir tuh sudah alergi dan saya sudah hati-hati kasih makan,
kedelai waktu itu alergi tapi saya gak tau susu sapi dia alergi gak ?

Tapi berat badan anak saya naiknya sulit banget umur 7 bln 6,8 kg loh,
padahal waktu lahir 3,4 kg.
Dan ada yg punya DSA spesialis alergi dan di RS mana ? Praktek jam
berapa ?
Wah nanya langsung banyak ya.

Sebelumnya makasih.

Isti