From: Jusuf [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 13, 2007 10:17 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] migren abiz

Mba Siti...

saya pernah dengar kalau pusing atau pusing sebelah dapat diakibatkan oleh
masalah gigi...

jika gigi kita ada yg bermasalah, misalnya ada yg miring ( geraham belakang
atau gigi lainnya ), maka dapat menyebabkan pusing dan juga bisa ke
pegal-pegal di tengkuk kepala...

apakah Mba Siti ada masalah digigi juga ? coba cek ke dokter gigi. semoga
cepat sembuh.

Regards
Jusuf