Eh...mba ruri...tidak ada kata terlambat..........chie..........
terima kasih banyak infonya....aku malah baru tahu kalo di deket Venna
Melinda Studio ada toko kue...he...he...,:-))) wah...referensiku jadi
tambah banyak nih...asyik.....thank you mba!!

shanti

                    "ruri"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     <[EMAIL PROTECTED]>
                    net.id>              cc:

                                         Subject:     RE: [balita-anda] Re: SUMMARY -
Tart
                    10/07/2003           Ultah (Mohon Info ....)

                    07:04 AM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

mbak sori nih, aku baru baca.
bulan lalu keponakanku ultah dia mesen ke toko kue KUEKU lokasinya
pertokoan
yang ada FArabi sama senamnya Vena Melinda (kalo gak salah di sektor 5 ya?)
kuenya enak juga, dia kartunnya macem-macem, coba deh.
ato kalo mau jauhan dikit, ke dapur coklat yang di mestik, hem.... yummy
banget kalo yang ini
sori kalo udah telat ya.....