Saya kebetulan juga sedang hamil antara 8-9 minggu, Alhamdulillah kemarin
bisa puasa, hari ini dicoba lagi. Memang sahurnya jadi lebih dari yang
biasa, biasanya saya cuma makan roti tawar (maksimum 2 lembar) dan susu
kotak _ultra_ 1. Sekarang sama suami pasti ditambahin lagi nasi 3-4 sendok
makan dan agak dipaksa makan protein hewani n sayuran. Mungkin karena itu
lebih kuat ya? dan ajaibnya si mual2 yang biasanya amat sangat malahan jadi
hilang sejak dibawa puasa...

Doain bisa puasa full ya moms (pulkam kmaren didoain ibu mertua bisa full
puasanya...)

Vita
ibuhamilyangjadiikutancurhat

On 9/14/07, meeda gun <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> aku juga hamil 7 minggu.. maboknya ga ketulungan da 2 hari ini ga ikutan
> puasa
> ga kuaattt.. selain aku juga masih menyusui Casa (24 bulan)
> kmarin2 sih pingin nyoba puasa.. tapi kok ya ragu2 secara hamil ini aku
> kayaknya rada loyo
> skalian mo tanya. ada yang punya pengalaman hamil plus menyusui ga yaa?
>
> kok jadi curhat..

> nanti

> krn
> ga