From: Ida Halim [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 14, 2007 2:24 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] kalo anak2 mulai puasa umur berapa ya?

Anakku Arkan (4 thn, 3 bulan) sama juga sekolah di TK
Islam, wah ternyata 'dokrin' disana berhasil banget...
dia malah yg penegn puasa & bangun sahur.... Jadi dah
2 hari ini, dgn mudahnya dia kita bangunkan sahur...
bangun tidur malah aku order sama mbaknya kalo dia mo
minum kasih aja.... tapi ketika ditawarkan malah
ditolak, katanya minumnya ntar aja kalo magrib :)

Cuma kmrn itu pas jam 10.00 diiming-imingi susu ULTRA
sama neneknya (mamaku, rumah kami kedekatan) akhirnya
jebol juga tuh...:) tapi begitu abis makan dia sempat
nolak beberapa kali utk ngemil atau minum.. tapi
berhasil lagi dibujuk dgn susu + biscuit BETTER
kesukaannya.

Tadi juga aku cek ke rumah, critanya masih kurang
lebih sama... jadi musti diiming-imingi dulu buat
'batalin' puasanya... So, alhamdulillah.. dia sdh
punya kesadaran utk itu, malah ayah + bundanya yg
nyuruh2 batal... abis anaknya semangat benar sih...
(maklumkan or-tu biasanya selalu over-protected)

Salam
Ida
http://idasyah.multiply.com

> disediakan makan disekolah

> puasa
> makan gak minum gak nakal

> keknya jiplak omongan
> krn sambil pura2 bobo*
> maksudnya..* mana hadiahnya...

> banget
> dibangunin

> puasa...
> puasa walo bolong2 (1/2

________
Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.