kl pikiranku, ya kita gak akan pernah bisa jd orang lain....
kl sy jd majikan.... sy akan lihat scr lbh kompre.... apakah ada unsur
kesengajaan? apakah keteledoran si pembantu seringkali terjadi? apakah dia
selamaini terlihat bekerja dengan sepenuh hati? apakah dia terlihat sayang
ama anak saya? apakah dia terlihat menyesal?

deel el
jawaban dr itu semua akan jadi pertimbangan untuk saya perlu mecat atau
tidak...