To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, September 17, 2007 9:43 AM
Subject: [balita-anda] Vitamin penambah nafsu makan

Dear All

Mau sarannya dunk, vitamin penambah nafsu makan untuk anak umur 18 bulan, nadin makannya susah banget, kalo makan selalu pake acara di kejar2 dulu an kalo ga anaknya nagis kejer, padahal makannya udah variasi malahan aku udah beliin buku panduan makan batita 2 biji n udah di praktekin resep2 yang ada tapi tetep aja susah makan, piringnya udah di ganti yang lucu2 tetep ga mau udah pernah di cekokin pesen ama penjual jamu, kalo habis di cekokin agak mau makan tapi dua hari kemudian susah lagi,kalo ngemil masih suka tapi juga sedikit, buah sukanya cuma jeruk, sudah aku coba buah yang lain tetapi tidak suka padahal udah variasi bikinnya ,jadi bingung dech................

The information transmitted is intended only for the person or the entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged material.
If you have received it by mistake please notify the sender by return e-mail
and delete this message including any of its attachments from your system. Any
use, review, reliance or dissemination of this message in whole or in part is
strictly prohibited. Please note that e-mails are susceptible to change. The
views expressed herein do not necessarily represent those of PT Astra
International Tbk and should not be construed as the views, offers or
acceptances of PT Astra International Tbk.