mbak,
  smua ortu rata2 or sbgan besar pasti pernah deh ngalamin yg namanya  anak
susah makan.. termasuk diriku... hiksss rtdnya ya bete bin sebel  tuh pengennya
instant aja dicekokin..hiksss mana eyangnya juga  nganjurin gitu... welehhhh
kebayang dehh menderitanya n tersiksanya  anak klo dicecokin..

  klo anakku susah makan gitu tuh biasanya aku sengaja makan di depan
dia..trus biasanya tuh anakku penngen ya ewisss diambilin piring makan  dewasa
aja.. ndibiaroin anak makan sendiri.. emg sihh dulu di bwh 3 th  anakku klo
makan sendiri berlepotan..biarin aja yg penting anaknya mau  makan... trus klo
gak aku buikin cemilan berat kaya lemper or cake2  gitu..aku sediain aja di
piring2 lucu.. anaknya tertarik mau juga deh  makan..

  bisa juga males makannyamungkin krn ada sariawan or giginya belakang mo
numbuh...

  klo emg mo dikasih vitamin2 gitu idealnyas ih dengan pemeriksaan yg  akurat
misal krn anaknya krn kekuranagn zat besi or mineral tertentu...
  smoga membantu yaa

Nindia HRD <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Dear All

Mau  sarannya dunk, vitamin penambah nafsu makan untuk anak umur 18 bulan,
nadin makannya susah banget, kalo makan selalu pake acara di kejar2  dulu an
kalo ga anaknya nagis kejer, padahal makannya udah variasi  malahan aku udah
beliin buku panduan makan batita 2 biji n udah di  praktekin resep2 yang ada
tapi tetep aja susah makan, piringnya udah di  ganti yang lucu2 tetep ga mau
udah pernah di cekokin pesen ama penjual  jamu, kalo habis di cekokin agak mau
makan tapi dua hari kemudian susah  lagi,kalo ngemil masih suka tapi juga
sedikit, buah sukanya cuma jeruk,  sudah aku coba buah yang lain tetapi tidak
suka padahal udah variasi  bikinnya ,jadi bingung dech................

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke