Mbak,

Iya, coba aja susu uht yang plain. Kalau Nayma maemnya malah di atas karpet
alias sambil duduk di atas lantai.

Walah ya iya, kalo dah maem bolu ya dah kenyang, pasti susah kalau diminta
maem nasi. Nayma juga gitu, kalo habis maem kue 'berat' pasti gak mau makan
nasi.

Pernah juga mengalami masa-masa Nayma susah makan, tapi akhirnya kita diemin
aja, dengan anggapan kalau dia laper, pasti nagih maemnya.

Susunya 780 ml pas siang hari aja? Wah banyak ya. Nayma paling cuma 350-450
mL saja, kalau lebih dari 500 mL biasanya ya maemnya emang jadi dikit.

Mama Nayma