From: Triagus [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 18, 2007 8:58 AM
To: Balita Anda
Subject: [balita-anda] Gak bisa R & L

Anak ketiga saya (Zhillan 2,5 thn). Dia panggil dirinya sendiri Zidan.
Kami sempat khawatir, udah 1,5 thn lebih tapi belom bisa ngomong. Gak
seperti kedua kakaknya yg 1 thn udah bisa ngomong. Sempat tanya ke
dsa-nya, katanya tunggu sampe 2 thn, kalo gak gak ada perkembangan harus
diterapi.
Alhamdulillah, menginjak 2 thn, Zhillan udah bisa ngomong, bahkan
sekarang cenderung cerewet. Tapi sampai sekarang huruf R & L nya gak
bisa. Lucu jadinya kalo denger dia ngomong. R & L kalo dibelakang jadi
S, seperti ambil jadi ambil, keluar jadi keluas.
Kalo di tengah bisa jadi W, seperti belom jadi bewom.

Moms & Dads, mungkin ada yg punya pengalaman yg sama? Apakah nantinya
akan normal dgn sendirinya?
Thanks before.

M. Tri Agustiyadi
Divisi Kepatuhan BNI