Di depan tgl yg tercantum biasanya ada singkatannya misalnya seperti MD (manufacturing date) atau lainnya deh semacam itu.. coba liat lagi....

----- Original Message ----- From: "Reni" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, September 18, 2007 9:52 AM
Subject: [balita-anda] MASA KADALUARSA DIAPERS...

Dear All,

Kemarin sore temenku ditawarin oleh sesama rekan kerjaku yg kebetulan
punya stok diapers lebih,karena anaknya temenku itu dah ngga pake.
Nah aku celetuk gini,hati2x loh diapers juga punya masa kadaluarsa,
dia langsung ternyata bener,didiapers tsb ada tertulis bulan 9 januari,2007
dan dia juga cek stok diapers dirumahnya ada tertulis hanya bulan 5,2007
apakah itu ya tgl kadaluarsanya..
dan anehnya kedua2x yg dicek itu mereknya huggies (popok)
untuk yg tertgl 5,2007 itu baru awal bulan sept beli dic4 karena promosi
dan dia selalu beli merek tsb karena memang sering promo.
Aku ngga punya jawaban untuk pertanyaan2x temenku yg dibwah ini,
karena sdh 1thn ini daffa sdh bisa lepas dr diapers.tapi aku tetep pgn tau
juga.

Nah yg jadi pertanyaan :
1.Masa kadaluarsa diapers itu, pengaruhnya apa ya ke anak,
2.Dan dikemasan diapers itu kan ada tertulis tgl,bln dan tahun
apakah itu tgl produksi atau tgl berakhir pemakaian/kadaluarsa ya...
3.Pengaruhnya apa ke diapers tsb jika masa kadaluarsa dah habis.
apakah ada perubahan terhadap perekat,lapisan penampung atau diseluruh
diapers tsb

Ok mohon sharingnya ya,

Warm Regards
Reni