1. kayanya untuk anak 2.8thn mah blm recomended ya..
tapi balik lagi ke anaknya udah bisa blm (kemampuan
motoriknya)

2. coba ke klender lama tanya2 ke toko meubel (cmiiw)
biasanya sekalian tukangnya, soal ongkos/upah aku ga
ngerti

3. technogas katanya sih bagus cuma termasuk mahal,
hampir semahal lagermania n ariston (buat standing
stove yg gede lupa type apa waktu itu liat di pim
sekitar 12jutaan, 5 tungku, 1 oven (bisa grill))

--- 2Fa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> parents,
>
> 1. otopet utk anak umur 2,8thn aman gak sih? Yg aman
> model yg gimana ya?
> kalo tahu, merknya apa
>
> 2. kalo mau nge-cat pintu dan kusen katanya pake
> alat semprot (bukan kuas),
> ada yg tahu bisa nyewa dimana?
>
> 3. kmrn lihat iklan technogas diskon 50%, bagus gak
> sih produknya ?
>
> Maap pertanyaannya borongan, tpi jawabannya bole
> nyicil kok :)
> Thx b4
> ela

Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search
that gives answers, not web links.
http://mobile.yahoo.com/mobileweb/onesearch?refer=1ONXIC