Maaf bukannya ngasih  saran malah ikut nanya, Adik iparku sewaktu melahirkan
anak pertama Caesar, karena adik kasihan aja kalau melahirkan normal, karena
adik ipar TB 147 cm, BB 40 Kg, jadi beresiko kalau melahirkan normal,
benarkah anggapan ini? dan sekarang adik ipar baru hamil 6 bulan, dan
rencananya mau Caesar lagi, kondisi bayi normal, waktu melahirkan pertama
pertumbuhan janin cukup bagus,lahir BB 3,4 kg.

Mohon masukannya apakah adik ipar harus Caesar lagi, saya kasihan melihatnya
dah badannya kecil, harus caesar, n sekarang baru hamil 6 bulan perutnya dah
gede banget kayak orang hamil 9 bulan, kasihan banget melihatnya, sepertinya
dia kesulitan untuk duduk.Mohon masukannya

Salam
Mama Angel