Sent: Tuesday, September 18, 2007 3:47 PM
Subject: [balita-anda] Ada yg pengalaman hamil tua naik pesawat ??

Dear parents,
ceritanya....... sblm hamil, sy sempet beli tiket airasia ke bali sekeluarga
utk lebaran.
tnyata stelah 1 bln beli itu tiket, lalu sy positif hamil

nah ...di itung2x...sampe nanti tgl keberangkatan berarti sy hamil 34/35
minggu
peraturan di airasia yg tertulis seh msh memungkinkan memberangkatkan ibu
hamil di bawah usia 35/36 mg dgn surat ijin dokter.

sempet ngobrol ama dokter....dok blg, "yah kalo kamu mau seh sy bisa aja
bikinin surat.... cuma...... sy ga menganjurkan takut tekanan pada peswat
mempengaruhi janin. kalo lahiran di bali seh msh mending.....lah kalo
lahirannya di peswat gimana......."

sy jd binun.... soale kl sy ga pergi, sekeluarga kaga jd pergi semua

ada yg punya pengalaman, naik pesawat pd saat hamil tua ?
pls share

cathy

Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin accept no liability for any loss or damage arising
              from the use of this E-Mail or attachments.