Ikan tenggiri lagi muahal gak ketulungan, dulu 1 kilo 25 ribu, beli 3 kg,
dibikin pempek getu, sekarang wah, 1 kg bisa 60 ribu. Arrrrghhh....mana di
Cilegon dah hampir 2 bulan saya nyari tenggiri di pasar baru gak ada yg
jual, kemarin beli di carrfeour, 1 kg 60 ribu....nyesek bener.

Sorry, keluhan ibu2 ini mah...