wahhh.. ma lif kalo aku belinya paling di c4 yg udah
di-potong2.. jarang merhatiin harganya juga, cuma plg
kalo beli kayanya ga lebih dari 30rban gitu ga tau deh
dpt berapa ons, soale bikin baksonya dikit plg cuma
buat hari itu aja, ga pernah nyetok di kulkas..

pake kakap kira2 enak ga ya? kalo marlin itu enak ga
sih? denger2 ada kandungan merkurinya ya, bener ga
sih? penasaran nih...

--- Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ikan tenggiri lagi muahal gak ketulungan, dulu 1
> kilo 25 ribu, beli 3 kg,
> dibikin pempek getu, sekarang wah, 1 kg bisa 60
> ribu. Arrrrghhh....mana di
> Cilegon dah hampir 2 bulan saya nyari tenggiri di
> pasar baru gak ada yg
> jual, kemarin beli di carrfeour, 1 kg 60
> ribu....nyesek bener.
>
> Sorry, keluhan ibu2 ini mah...

> tahu
> lebih

> pakai

Catch up on fall's hot new shows on Yahoo! TV. Watch previews, get listings,
and more!
http://tv.yahoo.com/collections/3658