ia ya jeng? aku taunya mulai dr 4 bln bisa juga..
nah skrgkan dah mo masuk 5 bln...gw dah ga sabaran pingin liat dede
skaligus liatin ke nayla juga..scara liat dedenya lewat usg 2 dimensi aja
nayla dah seneng bgt en katagihan pingin ikutan klo cek ke dr....(skaligus
liat letak plasenta gw)

Mitra bekasi barat ya? gw kapok jeng hehhehe...
mnurut gw pelayanan en kenyamanan bagusan mitra gading...jarak jg klo dr
rmh eke setelah ada jorr ke gading hampir sama dg jarak ke mitra bekasi
barat..
dlm hal ini pelayanan HMO lho....alias cuma nunjukin kartu perusahaan
miswa...alias gratis hehehhe....klo di barat suster2nya suka jutek en
cembetut..lamaa lagi..dah gitu aroma obatnya nyengat bgt..beda dg
gading..klo bw anak2 lbh nyaman....ga gitu rame...

bekasi timur msh sepi...en lum prnh nyoba kesana...

"Dini Febrina" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 09/19/2007 10:07:52
AM: