mbak ika ini "wong kito" bukan ye...??? (he he he)
Emang di rumah bikin pempek juga ??
Cuko, kayaknya intinya di gula merah nya ya...
Sebaiknya make gula Aren, direbus dg air sampe mendidih.
Lalu di saring.
Lalu di campur cabe rawit giling halus, bawang putih halus, cuka makan. ebi
halus, garam.
Stelah tercampur rata, biar gak banyak "sampah" nya disaring lagi.
Tapi yg pasti di cicip dulu kurang apa, he he he
kalo selama ini bikin, beda2 tipis sih dg yg di toko (he he he, memuji diri
sendiri boleh khan...)

--
Result04
Mekunbar 509