SAlam kenal juga, pak

Untuk on-line store, di Indonesia ini perkembangannya emang agak lambat nggak
tahu kenapa. Mungkin karena Indonesia terkenal banyak pelaku carding, fraud,
dsb.

Demikian juga on-line store saya, saat ini ya masih bersabar, kalo dibilang
balik modal masih jauh, pak. YAng penting kita saat ini pengin membangun
kepercayaan. Setiap pembeli kita layani sebaik-baiknya.

Makanya, untuk saat ini, untuk kejar setoran kita juga terpaksa puter produk
kita yang dijual di online store juga kita jual off-line.

Dengan pinus dan erlangga, kita jual konsinyasi. Untuk Pinus, kebetulan hanya
ada kantor di Yogya (no telp 0274-867646). Untuk Erlangga, hampir semua kota
besar sudah punya kantor cabangnya, pak, bapak tinggal hubungi mereka dan sign
kontrak dengan mereka.

salam,
hestrini
http://webstore.pitoyo.com

tentang kami,
http://pitoyo.com

Dwi Wahyono at Gmail <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Mbak Hesti..salam kenal ya... :)

boleh dong cerita suka dukanya berbisnis buku online....terus kiat2nya spy
penjualannya bagus gimana?

Kerjasama dengan Erlangga dan Pinus modelnya gimana mbak? konsinyasi atau beli
putus?

terima kasih atas penjelasannya....

On 9/19/07, Hestrini R Wulandari <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Yth Pak Dwi,

saya kebetulan juga buka toko online, beberapa produk diantaranya buku.
Saat ini kami sudah kerjasama secara konsinyasi dengan Penerbit Erlangga cab
Solo dan Penerbit Pinus Yogya.

salam,
hestrini
http://webstore.pitoyo.com

tentang kami,
http://pitoyo.com

Dwi Wahyono at Gmail <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Mbak Noni di Gramedia ya ?
kebetulan banget......mau tanya2 sedikit boleh
mbak.....?

Insya Allah..saya ada rencana punya toko buku...pertama sih yang modalnya
nggak terlalu besar yaitu via online....kalau modalnya udah cukup..baru deh
buka yang offline.....

Saya mau tanya...gimana caranya kalau mau mau jualin buku2 produk kantornya
mbak noni? apa memungkinkan buat pengusaha lemah modal macam saya menjalin
kerjasama dengan kantor mbak?

Mohon infonya ya mbak...

Terima kasih sebelumnya......

--
[70449090][dwiwahyono.blogspot.com][YM: dwiwahyono_mail]

Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo!
FareChase.

--
[70449090][dwiwahyono.blogspot.com][YM: dwiwahyono_mail]

Catch up on fall's hot new shows on Yahoo! TV.  Watch previews, get listings,
and more!

Kirim email ke