Sdikit masukan yaaa vaksin flu smp skr masih  banyak pro n kontra  buat
memebrikannya.. lagian kan jarang bgt di sini Indo yg bener2 kena  flu smp
lemes2 n ngganggu bgt... jenis flu kan juga macem2 salah  satunya flu burung..

  klo sependek penget aku anak2 mah langganannya ke common colds bukan penyakit
flu yg bener2 serius krn virus yg parah2 amat..

  vaksin flu sih klo aku ga slah inget nih pernah ada dokter yg  menganjurkan
utk org2 yg udah sepuh yg daya tahan tubuhnya  rendAH..cmiiw yaa

  trus lagi yg namanya vaksin di mana2 blum ada yg bener2 100% mengcover
seseorg terbebas suatu penyakit tertentu yg ada klo org itu kena  penyakit di
mana dia sdh dpt vaksinnya penyakitnya akan lebih rringan  drpd yg ga
divaksin...

  smoga bs bantu dikit yaaa

Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Mbak, same2, saya dah cerita di imel
sebelumnya, di kantor saya juga dulu
gitu, selesai divaksin flu malah kalo kena flu jadi laamaaaa banget,
akhrinya gak ada program itu lagi, lagian gak bisa nyegah flu burung juga.
Sekali lagi cuma cover 30-35% virus flu aja, sisanya ya gak di-cover.

So sampai sekarang belon kepikiran ngasih vaksin flu buat Nayma, biarin aja
dah, kalo pilek nanti sembuh sendiri yang penting maemnya masih bagus.

 wrote:

> [...]

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke