Dear All ibu-ibu nan bijak bestari...:-)
Kenalkan lagi saya penyimak aktif tapi pasif dimilist ini. mo share aja,
kali temen2 disini ada yang bisa ngasih advice atau pengalaman pribadi.
Aq mo tanya aja,kalo ada anak bayi laki2 umur 6 bulan...anaknya
lucu..ngak rewel dan lincah..untuk seusianya, sekilas si ngak ada
masalah sepertinya. Tapi ternyata ketika aku lebih mendekat lagi dan
menggendongnya, ternyata si anak seperti sesak nafas alias nafasnya
berat banget deh...kasian...trs bunyi kaya orang ngorok gitu...dan juga
ada bunyi..ngik..ngik...aduh...kasiaaan deh liatnya. Tapi ya itu tadi,
anaknya tuh ngak seperti keliatan seperti yang sedang sakit. Oh ya, hal
yang lain itu memang anaknya tuh gendutt banget..obesitas gitu deh, kata
ortunya setiap minum susu botol ngak cukup 1 botol..harus
dua...katanya...:-)
Ok teman-teman semua..pls share ya ada apa kira-kira dengan kondisi si
bayi ini..tx to all

Rgds,
Riki

Kirim email ke