CMIIW,
skrg ini yg paling murah adalah fastnet.
http://www.firstmedia.com/fastnet_product.html

yg paling murah FastNet 384, hanya dengan 99,000, kecepatan 384kbps dan
unlimited data transfer, klo bandingan dgn speedy ini adalah paket yg
750,000 di speedy :-D

Kontak ke: 021 - 55-7777-88

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"