Kalo segitu sih mending beli buku gambar ukuran A3 yang tebal aja, yg biasa
di pake mahasiswa arsitektur utk buat tugas. Di gramedia juga ada.
krn kalo lembaran -setahu saya- agak susah nyarinya.
kecuali mau motong sendiri, beli kertas yg ukuran A0 (kayaknya bisa minta
dipotongin deh di toko kertas nya)
Catt: 1 A0 = 8 A3  (CMIIW)

cheers

On 9/21/07, Cecil <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sekitar 40x60 cm gitu mbak...soalnya anakku lagi hobi2nya nglukis cat
> air..jadi kalo rim2an kayaknya lebih murah ya..
>
> Thank's
> Cecil S.

Result04
Mekunbar 509