rumah saya dekat bandara.
m'fifi tahu perempatan tanah tinggi (jalan daan mogot)? kalau dari
cikokol (metropolis) tinggal lurus aza nanti ketemu perempatan besar
kalau ke kanan ke jakarta, kiri ke tangerang kota dan lurus itu jalan
ke bandara.
tinggal nyebrang jembatan lurus aza trus ikutin jalan, nanti disebalah
kana keliatan koch pesawat2 yg lagi parkir (samping bandara),lurus
sampai harus dipaksa belok kiri karena kalau lurus trus nyebur ke
sungai :) nanti ada putaran pertama belok kanan buat balik arah
(jalannya 1 arah) tinggal lurus aza, pintu belakang bandara adanya di
sebelah kanan.

Semoga penjelasan saya ga bikin tambah bingung :)

Yeli