Bener kata mama nayma.Cepetan Ke dokter n catet nama antibiotiknya.Kalo boleh
saran anak di bawah 5 tahun jangan gampang2 dikasih antiboitik.Kalo antibiotik
dah sering dikasih, tubuh anak bisa adaptasi dengan mudah trus kalo si anak
udah terbiasa bagaimana anak bisa menghadapi influze yang datang ke tubuhnya
jika kondisi tubuh anak kita lagi drop.Karena sudah terbiasa dengan
antibiotik,bisa2 dosisnya terus bertmbah ketika harus menggunakan
antibiotik.Kalo boleh sharing apa nama antibiotiknya bu?Bukan mau menjelekkan
satu brand tapi hanya buat sharing
Terima Kasih
Akarui mom's

Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Atau karena diare, dikasih obat yang buat
mampetin diare, alias biar gak
bab2 lagi, tapi keterusan jadi bener2 gak bisa bab deh alias sembelit. Mbak
bilang ke temennya, catet nama semua obat yang diberikan dokternya, terus
browsing di internet, cari efek sampingnya apa aja...Kalau kita gak tahu
nama obatnya gimana mau tahu efek sampingnya. Be a smart parent ya....maaf
ya.

mama Nayma

On 9/22/07, iKa Nurlistiyo  wrote:

> Dear,
> Sebenernya bingung juga mo ngasih judul imel apaan..
> Anak temenku, umur 2thn, kmrn malam masuk ruang ICU, setelah 2 mlm dirawat
> di kamar perawatan.
> Awalnya si anak sakit batpil, trus diare, nah terakhir perutnya kembung
> karna sembelit -gak bisa BAB- sampe gak bisa jalan. Panas mencapai 40c.
> Saya
> juga krg jelas infonya, secara saya juga belum sempet jenguk.
> Dari info sedikit itu, saya buka bukunya dr.Wati, katanya, kalo si anak
> gak
> [...]

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke