        From:   [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Tuesday, October 07, 2003 3:12 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [balita-anda] Sharing RE: [balita-anda] Gejala
Alergi & Komplikasinya

        Bener tuh, 1/2 matang masih gak boleh apalagi bayi. Kalo orang tua
sich udah
        kebal kali ya... kebal omelan dan kebal badan... ^_^ .. ^_^ ...

        Sekedar informasi, selain pada telur yang 1/2 matang, salmonella
juga
        terkandung di udang, terutama udang tambak. karena saat pembibitan
mereka
        udah dicekoki dengan yang kimia-kimia, kalo yang laut mungkin gak,
karena
        tangkapan lepas, bukan pembibitan.

        Untuk efek/ketahuan keracunannya, saya kurang jelas kali netters ada
yang
        bisa bantuin?