Lumayan mahal itu sampe brp Jeng Cecil?

-----Original Message-----
From: Cecil [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, September 24, 2007 2:30 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Kamera tersembunyi

Saya dulu pasang di PT Mitra Raharja Tama sama Pak Marwoto..
(0811145865)...memang lumayan mahal sih, tapi berguna banget. Memang di
ITC gitu ada yang murah2, tapi saya dah kapok.Soalnya pernah sebelum
sama Pak Marwoto itu pasang sama orang lain. Karena masih belum
pengalaman, saya kena tipu..kameranya kualitasnya ga bagus. After sales
service nya juga ga ada..orangnya ngabur..hiks..kalo sm Pak Marwoto ini
bener2 profesional. Coba aja tanya2 dulu Mbak...

Cecil S.