kacang ijonya beli yg sudah kupas jd warnanya kekuningan..

----- Original Message ----- From: "Ika Mustikawati" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, September 26, 2007 2:36 PM
Subject: RE: [balita-anda] Catring Bubur Bayi amankah ?

Mba....

Anakku baru mulai belajar makan nieh.....klo bubur susu bikin sendiri aku
belum pernah nyoba....kemarin dah beli yang kemasan. Sering dapet resep sieh
tapi prakteknya ga mulus....aku mo tanya nieh :

*         Klo bubur susu kacang ijo koq klo aku buat sendiri ga bersih
warnanya kayak bubur kemasan (yang kacang ijo juga), salah dimana yaaa??

*         Trus kuat berapa lama untuk disimpan

Ditunggu ya infonya....